Meningkatkan kinerja seksual pria

9 Cara Untuk Pria untuk Meningkatkan Kinerja Seksual

Jika Anda ingin mempertahankan aktivitas seksual di tempat tidur sepanjang malam, Anda tidak sendirian. Banyak pria mencari cara untuk meningkatkan kinerja seksual mereka. Ini dapat termasuk memperbaiki masalah yang ada atau mencari cara baru untuk membuat pasangan Anda bahagia.

Ada banyak pil peningkatan pria di pasaran, tetapi ada banyak cara sederhana untuk tetap lebih kuat dan bertahan lebih lama tanpa harus mengunjungi apotek.

Perlu diingat bahwa penis Anda bekerja pada tekanan darah, dan pastikan sistem sirkulasi Anda bekerja dalam kondisi prima. Pada dasarnya, apa yang baik untuk hati Anda baik untuk kesehatan seksual Anda.

Teruslah membaca untuk menemukan cara mudah lainnya untuk meningkatkan kinerja seksual Anda.
1. Tetap aktif

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan Anda adalah latihan kardiovaskular. Seks mungkin meningkatkan detak jantung Anda, tetapi olahraga teratur dapat membantu kinerja seksual Anda dengan menjaga bentuk hati Anda. Tiga puluh menit sehari latihan pemecah keringat, seperti berlari dan berenang, dapat melakukan keajaiban untuk meningkatkan libido Anda.
2. Makan buah dan sayuran ini

Makanan tertentu juga dapat membantu Anda meningkatkan aliran darah. Mereka termasuk:

    bawang merah dan bawang putih: Makanan ini mungkin tidak bagus untuk nafas Anda, tetapi mereka dapat membantu sirkulasi darah Anda.
    Pisang: Buah yang kaya kalium ini dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda, yang dapat bermanfaat bagi bagian-bagian seksual penting Anda dan meningkatkan kinerja seksual.
    cabai dan cabai: makanan pedas alami membantu aliran darah Anda dengan mengurangi hipertensi dan peradangan.

3. Makan daging dan makanan lainnya

Berikut beberapa makanan lain yang dapat membantu Anda mencapai aliran darah yang lebih baik:

    Asam lemak omega-3: Jenis lemak ini meningkatkan aliran darah. Anda dapat menemukannya di salmon, tuna, alpukat, dan minyak zaitun.
    vitamin B-1: Vitamin ini membantu sinyal dalam sistem saraf Anda bergerak lebih cepat, termasuk sinyal dari otak Anda ke penis Anda. Ini ditemukan dalam daging babi, kacang, dan kacang merah.
    Telur: Tinggi vitamin B lainnya, telur membantu menyeimbangkan kadar hormon. Ini dapat mengurangi stres yang sering menghambat ereksi.

4. Kurangi stres

Stres dapat mendatangkan malapetaka pada semua area kesehatan Anda, termasuk libido Anda. Stres meningkatkan detak jantung Anda (dengan cara yang buruk) dan meningkatkan tekanan darah. Kedua hal ini merusak hasrat dan kinerja seksual. Stres psikologis juga dapat mempengaruhi mencapai ereksi atau mencapai orgasme. Olahraga adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan Anda. Berbicara dengan pasangan Anda tentang stres Anda juga dapat menenangkan Anda, sekaligus memperkuat hubungan Anda pada saat yang bersamaan.

Stres juga dapat memicu kebiasaan buruk, seperti merokok atau konsumsi alkohol, yang dapat membahayakan kinerja seksual Anda.
5. Tendang kebiasaan buruk

Apa yang Anda andalkan untuk melepas lelah, seperti merokok dan mengonsumsi alkohol, juga bisa memengaruhi kinerja seksual. Sementara studi menunjukkan bahwa sedikit anggur merah dapat meningkatkan sirkulasi, terlalu banyak alkohol dapat memiliki efek buruk.

Stimulan menyempitkan pembuluh darah dan telah dikaitkan dengan impotensi. Menebang atau berhenti merokok adalah salah satu langkah pertama untuk meningkatkan kinerja. Mengganti kebiasaan buruk dengan kebiasaan sehat, seperti olahraga dan makan dengan baik, dapat membantu meningkatkan kesehatan seksual.
6. Dapatkan sinar matahari

Sinar matahari menghentikan produksi melatonin. Hormon ini membantu kita tidur tetapi juga menenangkan dorongan seksual kita. Kurang melatonin berarti potensi hasrat seksual yang lebih tinggi.

Berada di luar dan membiarkan matahari menyentuh kulit Anda dapat membantu membangunkan dorongan seksual Anda, terutama selama bulan-bulan musim dingin ketika tubuh memproduksi lebih banyak melatonin.

7. Masturbasi dan umur panjang

Jika Anda tidak tahan selama Anda suka di tempat tidur, Anda mungkin perlu latihan. Sementara seks adalah cara terbaik untuk berlatih untuk seks, masturbasi juga dapat membantu Anda meningkatkan umur panjang Anda.

Namun, bagaimana Anda melakukan masturbasi bisa memiliki efek yang merugikan. Jika Anda terburu-buru melaluinya, Anda dapat mengurangi waktu Anda dengan rekan Anda secara tidak sengaja. Rahasianya adalah membuatnya bertahan, seperti yang Anda inginkan ketika Anda tidak sendirian.
8. Perhatikan pasangan Anda

Seks bukanlah jalan satu arah. Memberi perhatian khusus pada hasrat pasangan Anda tidak hanya membuat seks menjadi menyenangkan bagi mereka, tetapi juga dapat membantu mengubah Anda atau memperlambat Anda. Membicarakan hal ini sebelumnya dapat membantu meringankan kejanggalan jika Anda perlu memperlambat selama momen yang panas.

Bolak-balik atau fokus pada pasangan Anda saat Anda beristirahat dapat membuat pengalaman yang lebih menyenangkan bagi Anda berdua.
9. Dapatkan bantuan lebih lanjut

Jika Anda mengalami disfungsi ereksi, penyakit Peyronie, atau gangguan lain yang didiagnosis, Anda mungkin memerlukan perawatan medis. Jangan ragu untuk berbicara dengan dokter Anda tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan kinerja seksual Anda.

Tidak pernah ada keputusan buruk untuk berolahraga, makan dengan benar, dan menikmati kehidupan seks Anda sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar